Saturday, July 5, 2008

bandungNYA dingin - cewweNYA cakep

setiap pribadi pasti memiliki unsur pembentuk kejiwaan dan karakter masing. hal tersebut persis sekali dengan apa yang ada dalam buku sosiologi. kata guru sosiologi saya salah satunya adalah lingkungan fisis atau alam sekitar.

misalnya orang yang tinggal di daerah pantai akan berbeda wataknya dengan seorang petani yang tinggal di lembah nan subur. apalagi klo anda membandingkan orang yang tinggal di sebuah padang pasir dengan orang yang tinggal di hutan hujan tropis yang selalu menawarkan segala kesejukan yang ada.

back to mindset, sebuah pengamatan yang saya lkukan adalah ketika saya berkunjung di bandung yang dikenal sebagai paris van java yang sejuk dan juga dikenal sebagai tempatnya mojang bandung yang bening2 pula. sebuah truistik bukan?
http://photos-710.friendster.com/e1/photos/01/74/36014710/413246049l.jpg

inilah yang membuat saya untuk mebuat mindlink antara kesejukan udara di bandung dengan kecantikan mojang bandung di sana. eits ...... tunggu dulu, sebuah truistik nampaknya sudah tak perlu diperbincangkan bukan.

try to fish for another job!!!!!!!
right!
masih ada topik yang perlu dibincangkan bukan


move from starting point
nampaknya suhu udara yang sejuk akan membuat orang akan lebih membuat orang merasa fillfull their joyness, dan ithu berarti orang tersbut akan jauh dari kemungkinan untuk marah.

saya pernah baca tentang sebuah artikel yng ada dalam majalah wanita yang populer di negara rancu indonesia, yang mengatakan bahwa untuk bisa tampil cantik dan awet muda jauhi hati dari rasa marh iri,juga dengki. WOwwww......
inilah mindlink yang ingin saya ungkap disini


kesejukan udara di sekitar kita tak hanya juga mebuat diri tampil lebih cantik, namun juga bisa membuat awet muda. g percaya?

satu hal yang pernah saya lakukan adalah ketika saya pergi belanja tanaman hias di kopeng (pegunungan di kawasan salatiga yang sejuk dan segar udaranya), singkat cerita saya adakan perbincangan ringkas dengan tukang bunga yang berusia +- 80 taunan.


*wah ibugh ini sudah tua tapi masih keliatan linah sekali bugh?
#terima kasih masih
*masih nekat jualan bunga y bugh? g istirahat aja d rumah?
#g mas, buat ncukupin keluarga
*kan ibugh sudah tua!?
#saya ini belum tua mas, saudara saya saja meninggal ketika berusia 123 tahun.


woow... almost two times from nabi's age

http://photos-137.friendster.com/e1/photos/73/14/45034137/1_622025720l.jpg
nah ingin tampil cantik plus awet muda?
makanya cintai lingkungn kalian
thu tanem aja thu pohon2 kecil di kebun kalian atow kalo g jadiin thu berkebun sebagai hobi kalian. so simple kan?

nah gtu aja udah bantuin buat save our earth
g perlu deh ikut kampanye2 tentang cinta lingkungan segala!!!
gitu aja kok repot!!! (gusdur.red)

apalagi klo dalam kampanye kayak gtuan mesti bikin spanduk dari kertas atow plastik, apalagi mpe mbagiin selembaran ke semua orang!!!

-blon tentu berguna kan!!
-trus kalopun sempet dibaca nih ya, apakah setelah itu pasti dibuang di tempat sampah atau di kali?
-kalopun udah dibuang, apa udah jelas thu dipisahin mana yang sampah organik mana yang anorganik?!!
-kalopun udah dipisahin, apa jelas thu bisa di recycle!?

nah ribet kan!!!!
(g berarti gue g setuju ma kampanye 100%)

gitu aja kok repot!!! (gusdur.red)

mulai dari diri sendiri
reduce, reuse and recycle!!!


always up2 date @mind explosion area
.thx

No comments: